0
Kondisi Korban Pesawat Tabrak Honai di Yahukimo Membaik
Foto: Ist pesawat terbang
Jayapura, Tabloid-Wani -- Erik Kobak, salah satu warga yang menjadi korban kecelakaan pesawat Cessna Grand Caravan 208B milik Association Mission Aviation (AMA), kondisinya dipastikan membaik.

Erik kemarin dievakuasi ke rumah sakit di Jayapura akibat luka di kepala. Dari hasil pemeriksaan dokter, ia tidak mengalami luka serius.

"Hasil pemeriksaan dokter melalui rontgen seluruh badan Erik dinyatakan tidak mengalami luka yang serius. Luka di kepala yang dikhawatirkan ada retakan, syukur tidak adak," kata Direktur AMA, Djarot Soetanto kepada Okezone di Jayapura, Rabu (15/6/2016).

Namun, kata Djarot, Erik tetap menjalani perawatan untuk menyembuhkan luka gores pada kepala dan bibir atas. "Tetap jalani perawatan, sampai luka yang ada itu sembuh," ujarnya.

Erik Kobak adalah salah satu warga dari yang menjadi korban pesawat Cessna nahas yang gagal landing kemudian menghantam rumah dan beberapa bangunan di sekitar bandara Yahukimo, Papua, kemarin pagi.

Dirinya dievakuasi dari Wamena ke Jayapura sekitar pukul 03.30 Wit kemarin sore dengan menggunakan pesawat milik AMA. Pesawat yang diawaki pilot Brian Pottingger gagal landing, hingga menabrak rumah warga.

Laporan pihak AMA terdapat lima korban aras insiden tersebut yakni pilot dan dua orang penumpang serta dua orang warga setempat.





Copyright ©OkeZone


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top