Kepercayaan Diri Boaz Solossa untuk Raih Poin di Kandang Arema

Share Story

Kepercayaan Diri Boaz Solossa Raih Poin di Kandang Arema
Persipura (dari kiri: Fery Pahabol, Bio, Boaz) (ist)
Tabloid-Wani — Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dijadwalkan mempertemukan Arema Cronus versus Persipura Jayapura yang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang, minggu 26 Juni 2016.

Mencetak gol bukan hanya menjadi ambisi Boaz Salossa pada laga kontra Arema Cronus. Penyerang Persipura Jayapura mengaku lebih memilih untuk membawa timnya meraih poin di kandang Arema Cronus ketimbang membobol gawang tuan rumah.

“Secara pribadi, saya tentu ingin mencetak gol,” ujar Boaz.

“Namun, yang lebih penting lagi bagaimana kami bisa mendapat poin pada pertandingan ini,” sambungnya.

Laga ini sebelumnya dijadwalkan bakal dihelat di kandang Persipura Jayapura. Namun, karena kondisi keamanan tak kondusif, pertandingan dipindah ke kandang Arema Cronus.

Lebih lanjut, Boaz menyoroti komposisi pemain yang kini dimiliki Arema Cronus. Menurutnya, klub besutan Milomir Seslija ini memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

“Semua pemain Arema harus diwaspadai. Namun, saya yakin, pelatih memiliki strategi sendiri untuk laga tersebut,” tandasnya Boaz.

Sementara itu publik pecinta Persipura menilai komposisi pemain Arema yang patut diwaspadai adalah Esteban Vizcarra yang menjadi roh permainan Arema Cronus.

Namun hal itu ditepis dengan rilex oleh pelatih Persipura Jafri Sastra. Pelatih Persipura Jayapura ini mengaku telah paham keistimewaan Vizcarra, yang beberapa waktu lalu pernah menjadi anak asuhnya.

“Saya sudah paham bahwa Vizcarra menjadi salah satu titik kekuatan Arema Cronus,” ujar Jafri Sastra, seperti yang dikutip dari Bola.net.

“Demikian pula ketika ia dulu bersama saya di Semen Padang,” sambungnya.

Jafri mengaku tak gentar. Pasalnya, dari pertemuan terakhir mereka, anak-anak asuhnya sukses mematikan gelandang serang asal Argentina tersebut.

“Ketika masih menangani Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman lalu, kami bisa mengatasi Vizcarra. Mudah-mudahan, kali ini bersama Persipura, kami bisa kembali mengatasinya,” tandasnya.

Copyright ©Bola.NET


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.