0
Karena Facebook, Seorang Gadis di Sorong Diculik dan Diperkosa
Ilsutrasi pengguna Facebook. Foto: Feed.id
Sorong, Tabloid-Wani -- Mungkin hal ini bisa dijadikan pembelajaran bagi semua para siswa dan siswi di Papua dan maupun dimana saja untuk lebih berhati-hati dengan orang yang ‘baru’ kalian kenal.

Seorang pelajar atau siswi SMA di Kota Sorong dengan inisial DA (16) diculik oleh seorang sopir taxi dan diperkosa bahkan disekap selama 19 hari lamanya.

Mengetahui anak gadisnya tak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga korban pun langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, pihak kepolisian langsung tancap gas dan mengembangkan laporan tersebut hingga akhirnya menangkap sang tersangka di sekitaran Pasar Remu, Sorong.

Kepada polisi tersangka mengaku kejadian tersebut bermula ketika keduanya (korban dan tersangka) menjalin pertemanan di jejaring sosial Facebook dan melakukan sebuah perjanjian untuk bertemu di tempat yang tidak bisa dipublikasikan.

Setelah bertemu, korban pun diajak pelaku menuju Waisai, Raja Ampat dimana korban disekap selama 19 hari dan dipaksa untuk memenuhi nafsu bejatnya.

Korban pun berhasil melarikan diri setelah kakak pelaku mendatanginya dan memberikan sejumlah uang yang langsung digunakan untuk melarikan diri ke rumahnya di Malawele Aimas, Kabupaten Sorong.

“Setelah berhasil melarikan diri dari pelaku, korban pun menceritakan kejadian tragis yang menimpa dirinya. Oleh sebab itu keluarga bekerja sama dengan Polres Sorong menangkap pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Sorong AKP Bernadus Okoka,SE kepada Radar Sorong, Senin (27/6/2016).



Copyright ©HarianPapua


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

 
Top
close