0
Demi Kesatuan Dan Persatuan, Mahasiswa Papua Surabaya Dengan tegas Menolak Ormas BARA
Peserta yang hadir dalam forum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua surabaya (IPMAPA) - Foto: Melqi/Tabloid Wani
Surabaya, Tabloid-Wani --  Pertemuan besar-besaran dilakukan oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua surabaya (IPMAPA) dengan Agenda pembahasan “Ormas sejenis yang mengatasnamakan mahasiswa papua/masyarakat Papua ”. pertemuan ini berlangsung pada sabtu 18/06 2016, dimulai pukul 16.30-19.10.

Dalam Pertemuan Di hadiri dari teman teman BARA Tutur " Willy H menyelaskan apa itu bara atau organisasi Pembela Negara?

Willy mengatan “Bara itu adalah pemebela negara. Tujuan utama adalah bela negara bukan menantang IPMAPA atau AMP”. “Bela Negara untuk membela kita sesama, disini bukan menentang ade-ade sendiri. Willy ambil contoh, misalkan dijalan ada orang baku pukul lalu kita yang mendamaikan. 

Menurut willy “saya masuk disini karena saya masih kurang maka saya masuk disini (BARA), saya tidak punya tujuan lain, saya mau kita mengamankan kota surabaya”.

Kata willy “Saya baru dilantik dijakarta untuk menjadi anggota bela Negara (BARA), sampai saat ini saya belum membentuk keanggotaan bela negara ini, saya ini pecahan dari anggota TNI AL, AU, AD, tapi saya tidak pegang senjata. Saya dilantik oleh Bapak Eki Jusuf direkomendasikan oleh Bapak MENKUMHAM. Saya dilantik sampai saat ini ada dan tugas saya adalah untuk merekrutmen anggota”.

Maka Dalam Forum bersama ini, di hadiri seluruh ikatan dari Sorong sampai Samarai Di bawa naungan Organ induk Papua Surabaya IPMAPA, Menyetujui dan menolak keras “Organisasi BARA atau Bela Negara dan ormas lain! yang mengatasnamakan Mahasiswa Papua Surabaya," Kesepakatan hasil Forum ini di Bacakan Oleh Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua Surabaya.J,Ukago 
Demi Kesatuan Dan Persatuan, Mahasiswa Papua Surabaya Dengan tegas Menolak Ormas BARA
Tema yang dipaparkan dalam forum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua surabaya (IPMAPA) - Foto: Melqi/Tabloid Wani








Posted by: Melqy S Walela
Copyright ©PaceKribo


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top