0
Wilayah KNPB Sentani: Stop Segelitir Orang Yang Mengatasnamakan Rakyat Papua Barat
Ketua KNPB wilayah sentani Agus pahabol
bersama anggotanya

KETUA I KNPB SENTANI AGUS BAHABOL DI TENGA DAN SEKERTARIS UMUM KNPB NAILA KOSAY, BERSAMA PENGURUS KNPB WILAYAH SENTANI.24/05/2016.

Tabloid-Wani, Sentani - Terkait beredarnya isu yang tidak bertanggung jawab oleh oknum –oknum atas namakan Wadah Barisan Rakyat Pembela NKRI (BRPN) di metro Jayapura senin 23 mei 2016.


Dan dalam satu bulan ini banyak wadah-wadah yang tidak bertanggung jawab atas namakan orang papua untuk menghasut Rakyat Papua di seluruh Tanah Papua dari Sorong sampai Samari lebih khusus di Wilayah kerjanya Komite Nasional Papua Barat(KNPB)Wilayah Sentani.


Terkait beredarnya isu tersebut, Ketua I KNPB Wilayah Sentani Agus Bahabol menangkapi reaksi keras. Menurutnya, di balik semua rentetan Isu untuk menghasut orang papua adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) lewat TNI/POLRI, BIN/BAIS dan INTELEJEN, yang ada di Tanah Papua.

Sebab, Pemerintah Indonesia melobi ke Negara – Negara Pasifik dan Eropa untuk menggagalkan proses perjuangan yang sedang mendorong dari Rakyat Papua tidak menerima dengan harapan diplomasi yang mereka(NKRI) bangun,dan Negara-negara pendukung pro kemerdekaan Papua pun tidak menangkapi serius diplomasi yang Indonesia lakukan. Kita ketahui bersama-sama bahwa, Indonesia berada di dalam isunya rakyat Papua untuk menentukan nasib sendiri yang sedang mendorong rakyat Papua yang di mediasi oleh Komite Nasional Papua Barat(KNPB).

Tujuan NKRI hari ini, bagaimana menghasut semua orang papua untuk mengalikan pikiran setelah itu menguasai Pulau ini oleh KOLONIAL.

Wadah-wadah atas namakan sekelintir orang Papua ini harus memahami dan mengerti baik-baik Sebuah proses yang di bangun oleh negara kesatuan republik indonesia lalu menghasut dengan sesuap Nasi yang di berikan hanya sesaat. Jangan terjadi sesuap dan segelas makan minum sesaat menyesal untuk seumur hidup.

Lanjut lagi, Sekjen umum KNPB Wilayah Sentani Naila Kossay menyampaikan bahwa, Kami tidak akan pernah mundur dengan situasi dan kondisi apapun, karena Komite Nasional Papua Barat (KNPB), ada bersama rakyat papua didalam kota untuk mediasi semua rentetan pelanggaran HAM yang di lakukan oleh Negara Republik Indonesia terhadap Rakyat Papua di tingkat Internasional yang berhak untuk menyelesaikan persoalan yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa yang di kenal (PBB).

Tindakan hari ini bagi KNPB adalah lagu lama dan tidak angkap hal yang luar biasa tetapi biasa. Orang kalah tidak akan pernah mengakui kesalahan yang dia buat tetapi, bagaimana dia akan membenarkan diri akhirnya juga pasti di kalah, Indonesia posisi ada di bagian itu.





Copyright ©KnpbSentani


Tanggapan anda, silahkan beri KOMENTAR
Silahkan beri KOMENTAR anda di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top