0

Seruan Umum Kepada Rakayt Papua dan Aktivis Papua Merdeka di Seluruh Indonesia Terkait dengan Situasi yang edang Berjalan Saat ini

Seruan Umum Kepada Rakayt Papua dan Aktivis Papua Merdeka di Seluruh Indonesia
Kkenario politik adu-domba yang dimainkan kolonial Indonesia di Papua
Kepada Selurh Pengurus KNPB Pusat, KNPB wilayah, KNPB konsulat, dan semua anggota KNPB di West Papua serta kepad Rakyat Papua bahwa.
  1. Orang Papua tidak perlu Terpancing dengan skenario atau politik adu-domba yang dimainkan kolonial Indonesia di Papua untuk menciptakan konflik horisontal.
  2. Pemabakaran bendera KNPB dan bendera Bintang Kejora tidak membunuh perjuagan kami oleh sebab itu semua fokus Pada agenda yang kami sedang berjalan.
  3. Demo menolak KNPB dan ULMWP sekalian pembakaran bendera KNPB dan Bintang Kejora bukan dilakukan oleh Orang Asli Papua tetapi orang non Papua, seperti orang Key, Ambon dan sebagian besar orang buangan dari Timor Leste.
  4. Dalam demo tolak KNPB di DPRP itu bukan Murni dari rakyat Papua namun kepanikan Indonesia, 13 orang asli Papua yang menolak KNPB itu sebenarnya mendukung perjuagan Papua Merdeka tetapi, sekarang tidak ada uang jadi mereka pergi Minta uang di kantor DPRP.
  5. Kepada rakyat Papua tetap waspada keluar rumah baik menggunakan kendraan maupun jalan kaki, sebab ada pembunuhan orang Papua sejak 11-25 Mei 2016, dengan Motif Tabrak lari.
  6. Penolakan terhadap KNPB di kantor DPRP juga bukan dilakukan oleh semua orang Papua dan non Papua, namun orang tententu yang cari nasi Bungkus yang melakukannya. Sebab ada banyak orang non Papua atau Rakyat Indonesia yang mendukung perjuagan Papua merdeka, oleh sebab itu tidak perluh terpancing skenario ini.
  7. Waspada terhadap pengalihan isu Papua Merdeka dengan isu sara, karena saat-saat ini Indonesia sedang kepanikan.
Mari kita bersaing sehat dalam demokrasi menyampaikan pendapat di muka umum sesuai dengan ungang-uandang negara ini, barisan merah putih silakan demo , kami KNPB dan rakyat Papua akan lakukan demo untuk Papua merdeka, itulah demokrasi yang sehat.

Atas Perhatian disampaikan terima kasih Tuhan memberkati.


Nesta Gimbal Ones Suhuniap


Sekertaris Umum KNPB Pusat






Copyright ©Komite Nasional Papua Barat [KNPB]


Tanggapan anda, silahkan beri KOMENTAR
Silahkan beri KOMENTAR anda di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top