0

Nowela adalah wanita papua pertama yang memenangkan ajang pencarian bakat di televisi.

Perjalanan panjang Nowela si putri Papua, Luncurkan Album Perdana
Nowela rilis album '#1'
© 2016 storibriti.com/Abraham Fajar
Jakarta, Tabloid-Wani - Happy people suka nonton acara Indonesian Idol? Kalau jawabannya iya, mungkin nama Nowela sudah tidak asing lagi di telinga happy people. Nowela adalah pemenang musim ke-8 ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2014.

Seusai memenangkan acara tersebut, Nowela merilis tiga single yaitu "Membawa Cinta", "Kehabisan Kata", dan "Kekasih Bukan". Baru-baru ini Nowela juga merilis album perdananya bertajuk "#1".

Banyak orang baru mendengar nama Nowela setelah dirinya menjuarai Indonesian Idol. Namun lebih banyak lagi orang yang belum tahu betapa panjang dan kerasnya perjalanan Nowela hingga bisa sesukses sekarang.

"Perjalanan panjang luar biasa ya. Jadi kalau misalkan orang bilang ajang pencarian bakat cuma batu loncatan biar jadi artis, biar jadi penyanyi. Masyarakat cuma ngelihat empat bulan saya di layar kaca, mereka ngga lihat tujuh tahun kerja keras saya kayak gimana sebelumnya untuk saya sampai di sini," ujar Nowela saat ditemui di acara peluncuran album perdananya "#1" di Artotel Thamrin, Jakarta baru-baru ini.





Copyright ©StorIbriti


Tanggapan anda, silahkan beri KOMENTAR
Silahkan beri KOMENTAR anda di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top