0
Berita Hari Ini : Bentrok di Timika Papua Makin Menjadi, Dua Rumah Warga di Bakar Habis
Dua Rumah Warga di Bakar Habis
Timika, Tabloid-Wani - Bentrok di Timika nampaknya kini semakin menjadi. Bentrok di Timika, Papua kini semakin mencekam ketika siang telah berganti malam. Akibat Bentrok di Timika yang terjadi diketahui telah menewaskan satu orang yakni Vansius Karubun atau kerap dipanggil dengan Nani.

Diketahui bahwa seorang warga yang tewas saat Bentrok di Timika merupakan warga Jalan Pattimura yang berada di Kota Timika. Kini diketahui bahwa jenazah Nani yang meninggal dalam Bentrok di Timika telah diletakan di persimpangan jalan Budi Utomo dan juga Jalan Pattimura.

Hingga kini bahwa warga Bentrok di Timika masih saja berjaga pada lokasi tersebut dengan mmebawa busur serta anak panah. Bahkan warga yang terlibat dalam Bentrok di Timika ini juga terlihat membawa senjata tajam.

Baca juga:

  1. Bentrok di Timika, Rumah Warga di Bakar
Diketahui bahwa Bentrok di Timika telah terjadi pada tanggal 24 Mei 2016 pada sore hari. Namun pada malam hari terlihat para warga yang terlibat Bentrok di Timika telah mmebakar dua rumah hingga ludes. Bentrok di Timika yang terjadi dipicu dengan adanya pengeroyokan yang dilakukan terhadap Timbe serta Yunus.

Mereka berdua diketahui telah dikeroyok oleh sekelompok warga sebelum terjadinya Bentrok di Timika yang menghanguskan dua rumah sekaligus. Pengeroyokan yang terjadi nampaknya dilakukan pada hari Senin tanggal 23 Mei 2016. Namun hal itu berbuntut pada Bentrok di Timika yang terjadi pada tanggal 24 Mei 2016.

Sebelum terjadi Bentrok di Timika nampaknya warga mendatangi pihak kepolisian dengan meminta agara pihaknya menangkap para pelaku pengeroyokan. Pertemuan warga dilakukan di Gedung Tongkongan untuk membahas pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok warga.
Berita Hari Ini : Bentrok di Timika Papua Makin Menjadi, Dua Rumah Warga di Bakar Habis
Motor di bakar habis
Namun setelah pertemuan tersebut dilakukan nampaknya sekitar ratusan warga tak puas dengan jawaban yang diberikan polisi jika akan menangkap pelaku. Ratusan kelompok mendatangi rumah pelaku serta terlibat saling serang dengan senjata yang telah dibawa.

Akibat dari Bentrok di Timika sekelompok warga membakar habis rumah milik Daniel Pali dan juga Yohanis Limbongan. Diketahui bahwa rumah yang menjadi incaran warga Bentrok di Timika berada dibelakang gedung Tongkonan.





Copyright ©NewsTh


Tanggapan anda, silahkan beri KOMENTAR
Silahkan beri KOMENTAR anda di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top