0
400 Polisi Dikerahkan untuk Gagalkan Demo KNPB
Foto Ist Polisi - Doc: Tabloid-Wani
Jayapura, Tabloid-Wani – Sebanyak 400 aparat gabungan personel TNI dan Polri akan dikerahkan untuk menggagalkan aksi demo yang hendak dilakukan Kelompok Komite Nasional Papua Barat (KNPB) besok, Selasa 31 Mei 2016 di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

"400 personel gabungan dari Polres Jayawijaya, Kodim Wamena, dan Batalyon Wamena sudah siap untuk mengantisipasi aksi KNPB besok," ujar Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Piet Reba, Senin (30/5/2016).

Dikatakannya, aksi yang akan dilakukan kelompok KNPB tidak memiliki izin. "Jika dilakukan maka itu aksi ilegal dan melanggar hukum. Jadi, kalau tetap dilaksanakan besok maka kita akan tangkap mereka," tutur Yan.

Sebelumnya, dalam sesi jumpa pers di Jayapura, juru bicara KNPB Bazoka Logo menantang pihak kepolisian yang akan menangkap mereka saat aksi demo.

"Kami tidak takut kalau kami dikenakan pasal makar. Maka jangan satu dua orang yang ditangkap, tangkap kami semua yang melakukan demo besok. Siapkan penjara banyak-banyak," ucapnya.

Dalam rencana aksi demo kelompok KNPB besok, selain tetap mendukung Papua ke dalam MSG (Melanise Paragraf Group), mereka juga meminta dua orang rekan mereka yang ditangkap saat aksi demo di Timika, dibebaskan.





Copyright ©OkeZone


Tanggapan anda, silahkan beri KOMENTAR
Silahkan beri KOMENTAR anda di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top