0
MSG Chair Considers Dialogue for ULMWP and Jakarta
Ketua MSG Mempertimbangkan Dialog untuk ULMWP dan Jakarta
"Ketua MSG Mempertimbangkan Dialog untuk ULMWP dan Jakarta"
Dalam bahasa Indonesia,
By. Google Trasnlate: 

Baca juga dalam English [Asli]:
WANI/ Pmpress Sekretariat - Ketua Hon Manasye Sogavare MSG Perdana Menteri Group- dari Kepulauan Solomon sedang mempertimbangkan ide untuk Pemerintah Indonesia dan Amerika Front Pembebasan Gerakan Papua Barat (ULMWP) bersama-sama untuk dialog.

Dia mengungkapkan ini di Honiara pagi ini selama audiensi dengan delegasi ULMWP dipimpin oleh Sekretaris Jenderal, Bapak Octo Mote.
Kelompok ini meminta penonton untuk memperbarui MSG Chair tentang perkembangan di Papua Barat berikut ULMWP masuk ke dalam MSG sebagai Observer dan strategi kampanye mereka untuk 2016-2019.

Mr Mote mengatakan MSG Ketua bahwa ULMWP sangat menghargai berdiri kuat dan komitmen pada isu Papua Barat.
"Kita tahu bahwa itu adalah masalah yang sangat kompleks yang tak seorang pun ingin menyentuh tapi terima kasih untuk berdiri kuat Anda, komitmen dan kebijaksanaan. Sekarang kita bisa melihat ada kesempatan untuk Papua Barat dalam perjuangan nya. "

Perdana Menteri Sogavare mengakui ULMWP untuk memperbarui dirinya dalam kapasitasnya sebagai MSG kursi tentang perkembangan di Papua Barat, mengatakan penting bahwa ia terus mengikuti kejadian di sana. Dia juga mengakui apresiasi kelompok advokasi yang kuat untuk Papua Barat.
Dia mengatakan dia menyadari bahwa Presiden Indonesia sangat berhati-hati tentang tindakannya dan pendekatan terhadap orang Papua Barat sangat akhir-akhir ini, mengetahui dengan baik bahwa dunia erat mengawasinya.

MSG Chair adalah penting bahwa MSG terlibat Indonesia dalam dialog dengan para ULMWP pada masalah Papua Barat untuk mengukur pemikirannya.
"Saya punya ide ini mendapatkan Anda- ULMWP dan Indonesia-sama untuk memulai dialog dan saya akan membutuhkan bimbingan Anda. Kami ingin mensponsori itu. Kami akan memungkinkan Anda untuk memilih agenda berbicara dan tatap muka. Tentu saja kita akan menemukan beberapa moderator untuk memandu diskusi Anda.

"Apa pun yang keluar dari dialog yang akan membantu kita mengukur pemikiran dari Pemerintah Indonesia mengenai isu-isu yang kita prihatin," kata Ketua MSG.
Sementara itu, MSG Ketua menyambut pengumuman ULMWP pada pertemuan yang telah mulai bekerja pada membangun kantor di Papua Barat.

Dia mengatakan kehadiran ULMWP di Papua Barat yang strategis dan penting.
"Ini baik untuk mendengar bahwa Anda membangun kantor sekretariat organisasi Anda di Papua Barat. Kritikus telah mengangkat suara mereka ketika MSG diterima ULMWP sebagai Observer, mengatakan bahwa ULMWP terdiri dari orang-orang yang tinggal di luar Papua Barat dan tidak mewakili rakyat Papua Barat.
"Saya pikir kita perlu membuktikan bahwa jenis pemikiran yang salah. Kita perlu untuk melawan itu. "




Posted by:PM Press
Copyright ©Pmpresssecretariat

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top