0
Pendiri Google, Sergey Brin
WANI/Merdeka - Pendiri Google, Sergey Brin, baru saja menemui Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya. Kedatangannya ke Indonesia, diketahui habis berlibur dari Raja Ampat.

Menurutnya, Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang indah di Indonesia. Bahkan ia menyebutkan jika tak membayangkan Raja Ampat begitu Indahnya.

"Sebenarnya, awalnya saya tidak kira. Tetapi, setelah saya masuk ke air dan menemukan berbagai macam flora dan fauna di dalamnya, Indonesia itu betapa indahnya," ujarnya saat acara konferensi pers di kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Jakarta, Senin (28/12).

Dia mengatakan di Raja Ampat hanya empat hari. Di sana aktivitasnya murni liburan dengan melakukan serangkaian aktivitas seperti snorkeling, scuba diving, hiking, watching bird, dan lain sebagainya. Meskipun hanya empat hari, ia mengakui menikmati keindahan Raja Ampat dan akan berkunjung lagi suatu saat.

"Saya tak banyak menghabiskan waktu di Raja Ampat, tapi saat kembali lagi saya akan melakukan lebih banyak hal," kata Dia.

Sergey juga mengatakan keindahan wisata Raja Ampat perlu dipublikasikan lagi agar banyak wisatawan berkunjung ke sana melalui produknya yakni Under Water Street View. Under water street view ini sederhananya merupakan produk dari Google untuk melihat biodiversitas bawah laut.


Fauzan JamaludinCopyright ©Merdeka

Post a Comment

 
Top