0
Sebarkan ! "Share"...
Retreat DPP Kingmi Koordinator Puncak Papua akan Berlangsung Akhir Oktober
Ketua panitia, Ibu Salomina Wayau, S.PAK sebelah kiri. Sekretaris Ibu Betty Kobepa, S.Th di tengah. Wakil ketua, Ibu Ligia Pigome, sebelah kanan. Foto: Melsedik Yogi
Timika, Tabloid-WANI -- Retreat Departemen Pelayanan Biro Perempuan (DPP), Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua, koordinator Puncak Papua akan dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 29 Oktober 2016, kemudian registrasi peserta pada tanggal 22 s/d 23 Oktober, dan peserta tiba di Timika tanggal 17 sampai 21 Oktober 2016.

Sekretaris panitia, Ibu Betty Kobepa S.Th temui saat ditemua WANI mengatakan.

"Hari sabtu tanggal 24 September 2016, kami koordinator Puncak Papua dari 9 Klasis menjadi tuan rumah untuk kegiatan Akbar ini". 

Lanjut Kobepa, "Departemen Pemberdayaan Perempuan Sinode Papua memberikan rekomendasi kepada koordinator Puncak Papua maka, Klasis Timika sebagai tuan rumah, untuk itu, panitia sedang mempersiapkan, penginapan dan keperluan lainnya. Maka itu, kami butuh dukungan dari berbagai pihak baik Pemerintah daerah Kabupaten Mimika, para Bupati dari se tanah Papua maupun swasta untuk menyukseskan kegiatan tersebut" Harapnya.


Dari tempat yang berbeda, ketua panitia Ibu Salomina Wayau S.PAK mengatakan, peserta yang hadir dalam kegiatan akbar tersebut ada 13 koordinator, yaitu:
  1. Koordinator Puncak Papua,
  2. Koordinator Mamta,
  3. Koordinator Teluk Cendrawasih,
  4. Koordinator Papua Barat,
  5. Koordinator Dogiyai,
  6. Koordinator Deiyai,
  7. Koordinator Paniai,
  8. Koordinator Intan jaya,
  9. Koordinator Yahukimo,
  10. Koordinator Jayawijaya,
  11. Koordinator Puncak Timur,
  12. Koordinator Puncak Selatan dan 
  13. Koordinator Nduga.
Jumlah peserta yang akan hadir dari perwakilan setiap Klasis adalah masing-masing 15 orang, dan perkiraan jumlah keseluruhnya adalah sekitar 5.000.000 peserta, dan itu'pun belum termasuk dengan para undangan serta simpatisan yang akan hadir.

"Tempat pelaksanaan Retreat tersebut di gedung Eme Neme Yauware Jalan Belibis, Timika Baru dan akan berlansung pada tanggal 24 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2016" Ungkap Ketua Panitia Ibu Salomina Wayau.



Posted by: Melsedik Ugapigu Yogi
Copyright ©Tabloid WANI

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top